Skin Senjata Terbaru FF, Scythe Moco’s Arc

Ruang Game — Scythe merupakan senjata melee weapon terbaru dengan Skin Moco’s Arc di Free Fire (FF) Garena. Memiliki bentuk yang sangat besar, jika dibandingkan dengan melee weapon lainnya. Kehadirannya memang dijadikan sebagai senjata favorit bagi sebagian pemain.

Weapon Scythe ini, memiliki damage paling besar dibandingan dengan melee weapon lain nya. Damage yang dapat dikeluarkan yaitu 90, sedangkan machete saja hanya memiliki damage 66

Bagaimana tidak, Scythe memiliki jarak serangan terjauh untuk melee weapon. Mampu dijadikan sebagai senjata pamungkas, bila tidak memiliki senjata api yang memadai untuk ditembakkan.

Senjata tersebut kedatangan sebuah skin baru. Memiliki nama Scythe – Mocos Arc, Survivors bisa mendapatinya dalam event terbaru Free Fire bernama BullsEye.

Cara Mendapatkan Skin Scythe

Pemain akan disuguhkan dengan berbagai macam hadiah selain Scythe – Mocos Arc. Cara bermainnya pun cukup mudah, total akan ada sembilan hadiah yang disiapkan dalam event ini.

Nantinya akan diacak dan yang harus dilakukan pemain adalah menebak di manakah letak skin Scythe – Moco’s Arc berada. Setiap tebakan memakan Diamond yang lebih banyak.

Pada tebakan pertama, kalian hanya akan membutuhkan sembilan Diamond. Ini artinya, jika beruntung bisa mengoleksi skin ini hanya dengan harga tersebut.

Selain itu, karena hanya ada sembilan hadiah, pemain hanya akan bisa melakukan Spin maksimal hingga sembilan Spin saja. Berlangsung mulai hari ini, 14 Desember 2021, event BullsEye tidak akan berlangsung lama. Pemain hanya akan bisa menjumpainya hingga tanggal 20 Desember 2021 mendatang.

Jika berbicara tentang Scythe – Moco’s Arc, seperti namanya skin ini memiliki tema warna, yang mirip dengan karakter Moco di Free Fire. Lalu menariknya adalah pemain bisa memamerkan di Lobby sebelum bermain.

Dengan skin yang menawan dan menambah gagahnya melee weapon Scythe, jangan sampai kelewatan untuk mendapatkan skin ini. Ingat dapatkan dalam event BullsEye yang tengah berlangsung di Free Fire.

sumber detikcom

✅✅👉 Baca Juga:  Windows 11 Perangkat Tidak Mendukung ?, Berikut Cara Install OS Baru ini