Samsung Galaxy A71 Berkolaborasi Garena Free Fire Pada Piala Presiden Esports 2020

Ruang Gadget — Samsung Electronics Indonesia mengumumkan kolaborasi dengan Piala Presiden Esports 2020 melalui serangkaian smartphone seri Galaxy, termasuk smartphone terbarunya, Samsung Galaxy A71.

Smartphone terbaru ini membenamkan berbagai inovasi untuk memberikan pengalaman yang luar biasa bagi gamer. Di mulai dari layar infinity-o 6,7 inci super AMOLED plus dengan layar Full HD +, baterai tahan lama 4.500 mAh dengan kapabilitas pengisian super cepat 25 W. Dan Gaming AI Booster dan kinerja Prima Snapdragon 730g, yang semuanya merupakan elemen penting dalam mendukung kegiatan game online.

Dan Sebagai manifestasi komitmen Samsung untuk menyajikan inovasi yang dapat berkontribusi pada generasi live di Indonesia. Oleh karena itu Samsung  menyajikan berbagai fitur langsung yang mengagumkan untuk memperkaya pengalaman generasi live. Termasuk dalam pengalaman bermain game online,” kata Irfan Rinaldi ” , Manajer Pemasaran Produk, Samsung Electronics Indonesia.

“Untuk mendukung gairah generasi hidup di Esports, samsung membawa serial Galaxy sebagai smartphone resmi di Presiden Presiden Esports 2020. Termasuk Galaxy A71 terbaru, mengemas dengan inovasi Infiniti- super AMOLED O Layar. Kemudian Baterai 4.500 mAh, dan kemampuan AI Gaming Booster dan Snapdragon 730g siap untuk menjadi andalan gamer. ”

Selanjutnya Giring Ganesha Djumaryo, Ketua Panitia Penyelenggara, Piala Presiden Esports 2020 mengatakan terima kasihnya kepada Samsung. Yang memiliki komitmen untuk mendukung sepenuhnya SKENA ESports Indonesia. Oleh karena itu untuk memberi kenyamanan para atlet kami, Samsung menyajikan teknologi terbaru nya agar Dapat tampil prima saat bertanding.

Fitur dan kinerja Samsung galaxy A71 sangat handal

Samsung telah memilih Garena Free Fire sebagai game mobile yang bersaing di Piala Presiden Esports 2020. Tentu saja Samsung Galaxy telah lama menjadi andalan gamer bermain Garena GRATIS Fire Games. Kami senang sekarang Galaxy A telah hadir dan menambahnya. Berbagai produk dengan kinerja dan fitur seperti AI Gaming Booster yang mendukung permainan mulus tanpa jeda. Setelah melalui beberapa ulasan dan tes, kami merekomendasikan Galaxy A50S, A80, A51, dan A71 untuk menjadi andalan untuk mendukung kinerja Garena Free Fire Player, “kata Wijaya Nugroho, Pengembangan Bisnis, Esports Manager Garena Indonesia. Maka dari itu Garena telah merekomendasikan untuk menggunakan Galaxy A71 sebagai salah satu perangkat smartphone andalan untuk permainan live.

✅✅👉 Baca Juga:  Situs Alexa.com, 25 Tahun Menemani Developer, Putuskan Pensiun

Sumber : link disini