Peran APRED dalam Kesuksesan Reksa Dana di Investech Indonesia

Ruang Teknologi – Hadirnya reksa dana menjadi pilihan untuk wadah Investasi digital, maka dari itu para Agen Efek Reksa Dana (APRED) seperti BMoney berperan besar dalam kesuksesan membuka mata investor untuk lebih mudah berinvestasi.

Salah satunya BMoney yang telah dikonfirmasi menjadi APRED. Anak perusahaan Bukalapak ini berusaha menjadi kontributor terbesar bagi pertumbuhan ekonomi digital Indonesia. Dalam proses pemulihan dari situasi pandemi  dengan Investech.

Studi dari Google. Temasek, dan Bain &amp Company mengungkapkan bahwa ekonomi digital Indonesia berpotensi untuk mencapai nilai U$ 124 miliar pada tahun 2025.

Terlebih lagi, investable wealth size di Indonesia pada tahun 2020 mencapai Rp 8.3 triliun atau naik sebanyak 6% antara tahun 2019 dan 2020. Menurut BCG Wealth Report 2020 dan Statistik Pasar Modal – KSEI pada Januari 2021.

Namun saat ini di masyarakat Indonesia yang memiliki financially literate atau melek finansial, sangat minim yang terdaftar sebagai investor.

Karena penyebab seperti di antaranya anggapan bahwa berinvestasi membutuhkan dana yang sangat besar. Sulitnya mengakses platform investasi, serta kekhawatiran terhadap keamanan dalam sistemnya.

APRED dalam Kesuksesan Reksa Dana, Aplikasi BMoney menawarkan kemudahan berinvestasi secara seamless.

Untuk masyarakat dengan beragam pilihan produk yang dapat disesuaikan. Dengan kebutuhan profil risiko, proses registrasi yang cepat kurang dari 5 menit, serta bebas biaya transaksi.

“Didukung oleh ekosistem yang dimiliki BIB. Kami berharap momentum new economy ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh lapisan masyarakat di tanah air dengan latar belakang ekonomi yang beragam.

BMoney berkomitmen untuk terus mengembangkan produk yang dapat memberikan pengalaman investasi yang mudah dan nyaman”, ucap Dhinda Arisyiya, COO PT Buka Investasi Bersama.

Karena saat ini lebih dari 40 produk reksa dana hasil kurasi komprehensif tim BMoney sudah tersedia bagi semua pengguna.

Ditambah dengan fitur Smart Filter & Switching,pengguna BMoney dapat semakin mudah dalam berinvestasi sesuai dengan strategi dan tujuan investasinya.

✅✅👉 Baca Juga:  Korban Penipuan Investasi Sunmod Dijanjikan Cuan hingga 30 Persen

Faktor keamanan juga menjadi salah satu prioritas BMoney untuk dapat memberikan rasa aman, mudah, dan cepat satt investasi. BMoney tentunya telah terdaftar diawasi oleh OJK.

sumber : selular.id