Kolaborasi PUBG Mobile dengan Spider-Man: No Way Home

Ruang Game – Kolaborasi PUBG Mobile dengan Sony Pictures dan Marvel Studios Spider-Man: No Way Home, dan akan membawa beberapa item eksklusif ke dalam PUBG Mobile pembaruan versi 1.8.

Film yang sedang tayang di bioskop mulai 15 Desember 2021 ini, sangat digemari oleh masyarakat hingga sukses meraih rating 98 persen di situs Rotten Tomatoes. 

Pembaruan versi 1.8 itu bakal dirilis pada pertengahan Januari 2022. Pemain PUBG Mobile bakal mempunyai kesempatan untuk mendapat item eksklusif seperti graffiti kolaborasi dengan menyelesaikan misi dalam game.

Melansir dari USSFEED, Head of PUBG Mobile Publishing Tencent Games. Vincent Wang mengungkapkan jika kolaborasi ini merupakan bagian untuk memeriahkan dirilisnya film Spider-Man: No Way Home.

“Dengan memiliki kesempatan bekerja sama dengan Spider-Man: No Way Home. Artinya kami dapat membawa kegembiraan dan antisipasi dari film dan karakter Spider-Man: No Way Home tersebut ke PUBG Mobile. Sesuatu yang kami yakin para pemain PUB Mobile. Dan penggemar Spider-Man, akan menggemarinya,” ujar Vincent Wang, Head of PUBG MOBILE Publishing, Tencent Games.

Detail Tentang Gameplay dan Item di Pembaruan PUBG MOBILE Versi 1.8 Pada Pertengahan Januari 2022 Mendatang.

Di Indonesia, film Spider-Man: No Way Home mulai diputar di bioskop-bioskop mulai 15 Desember. Film lanjutan dari Spider-Man garapan Sony Pictures dan Marvel Studios ini juga banyak menuai pujian karena alur ceritanya sangat seru.

Sejumlah netizen yang sudah memesan tiket menonton pada pekan pertama sempat memprotes karena tiket pesanannya itu tiba-tiba di-refund.

Alasan yang banyak diterima pengguna lantaran ada kesalahan sistem pada aplikasi tersebut. Alhasil tiket yang sudah dibayarkan dikembalikan ke pengguna.

Kejadian ini menimbulkan kekesalan pada pengguna. Mereka pun ramai mengeluhkan masalah refund tiket film Spiderman di media sosial. Pihak TIX ID mengatakan kalau ada kesalahan pada sistem mereka, yang mengakibatkan masalah ini.

✅✅👉 Baca Juga:  Nama Ibu Kandung Sering Dipakai Keamanan Data, Relevankah?