Harga Huawei-Watch GT Runner Rp 4 Juta di Indonesia

Ruang Gadget — Setelah dirilis secara global pada November lalu, arloji pintar (Smartwatch) Huawei-Watch GT Runner akhirnya masuk ke pasar Indonesia dengan harga Rp 4 juta.

Pre order Huawei-Watch GT Runner di Indonesia juga telah dibuka. Peminat jam tangan pintar terbaru Huawei ini bisa memesan produk tersebut hingga 17 Desember mendatang secara offline. Melalui Huawei High-End Experience Store (HES), Erafone, serta Urban Republic store.

Selain itu, pre-order secara online bisa dilakukan melalui laman e-commerce rekanan dan Official Huawei Authorized Store.

Untuk harga, Huawei-Watch GT Runner di Indonesia dijual dengan harga Rp 4 juta. Selama masa pre-order, pelanggan berkesempatan mendapatkan FreeLace gratis senilai Rp 1 juta serta cashback hingga Rp 200.000 dan cicilan 0 persen.

Smartwatch dengan bobot sekitar 38 gram ini juga memiliki rating IP68 untuk ketahanan debu dan air hingga kedalaman 50 meter. Tidak ada layanan Google di arloji pintar ini karena tidak menggunakan WearOS.

Huawei-Watch GT Runner Menjalankan Sistem Operasi Harmony OS Buatan Huawei

Dengan RAM 4 GB dan baterai dengan daya 451 mAh. Baterai tersebut diklaim bisa terisi penuh dalam 2 jam, dan bertahan hingga 14 hari penggunaan biasa, atau 7 hari penggunaan berat.

Untuk fitur-fiturnya, arloji pintar ini memiliki sensor. Seperti detak jantung TruSeen 5.0+, saturasi oksigen darah (SpO2), pemantau tidur dan stres, serta memiliki lebih dari 100 mode olahraga.

Dari segi konektivitas, Huawei-Watch GT Runner dengan harga Rp 4 juta ini dilengkapi Bluetooth v5.2 2,4 GHz, NFC. Dan mendukung panggilan bluetooth melalui smartphone (HarmonyOS 2, Android 6.0, atau iOS 9.0 ke atas).

Huawei-Watch GT Runner tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan abu-abu.

sumber : kompascom

✅✅👉 Baca Juga:  Mi Mix Fold 2, Bocoran Smartphone Lipat Clamshell Xiaomi