Game Penghibur pada Google Santa Tracker

Ruang Game — Siapapun yang memiliki akses internet dapat mengetahui lokasi Sinterklas dalam rute pengiriman mainannya menggunakan Google Santa Tracker, tidak hanya itu terdapat beberapa game penghibur yang bisa dimainkan disana.

Tahun ini, tim di balik pelacak memberikan kejutan tambahan kepada pengguna dan beberapa informasi di balik layar. Dengan Menghadirkan beberapa game penghibur yang dapat menemani liburan akhir tahun ini.

Berikut Beberapa Game pada Google Santa Tracker

1. Quick Draw

Bantu Tensor mempraktikkan pengenalan gambarnya, Tensor adalah robot Pembelajaran Mesin Santa yang membantunya dengan cepat menguraikan huruf-huruf yang dia terima dari anak-anak di seluruh dunia. Untuk membantu latihan Tensor, gambarkan setiap kata liburan di layar dan itu akan memberi tahu Anda apa yang dilihatnya. Semakin banyak Anda menggambar, Tensor akan semakin pintar, jadi mari bantu Sinterklas menjadi lebih efisien dari sebelumnya di musim liburan ini!

2. Snowball Storm

3. Penguin Dash

4. Santa Selfie

Lokasi Sinterklas ada di tempat pangkas rambut dan dia membutuhkan bantuan untuk mendapatkan pekerjaan baru. Warnai janggutnya, keringkan rambutnya, tambahkan beberapa hiasan atau cukur semuanya dengan gunting.

5. Build & Bold

Liburan menyenangkan untuk seluruh keluarga

Santa’s Village adalah tempat yang sempurna bagi keluarga untuk merayakan musim ini. Anda akan menemukan semua karakter favorit Anda bersama dengan aktivitas yang menyenangkan, mendidik, dan interaktif untuk segala usia.

Mengutip dari santatracker.google.com, lacak Sinterklas di hari besar.

Pada tanggal 24 Desember Desa Santa berubah menjadi pengalaman pelacakan di mana Anda dapat mengikuti Sinterklas dan rusa kutubnya saat mereka memberikan hadiah kepada anak-anak di seluruh dunia.


Ssst! Tahukah kamu, perjalanan Sinterklas berlangsung selama 25 jam?! Dia melakukan pemberhentian pertamanya tepat setelah pukul 22.00 waktu setempat di timur jauh Rusia, saat itu pukul 05.00 di New York dan 11.00 di Paris.

✅✅👉 Baca Juga:  Yamaha Crosser 150 Respons kehadiran Honda CB150X, Ini Spesifikasi