35 Tahun Game Castlevania, Konami Rilis Koleksi NFT Baru

Ruang GameKONAMI MEMORIAL NFT adalah inisiatif baru untuk berbagi konten yang sejak dulu disukai oleh pemain di seluruh dunia selama bertahun-tahun sekarang di rilis Castlevania. Sebagai proyek pertama perusahaan di bidang ini, dan karena NFT serta teknologi blockchain yang masih muda, Konami akan terus mencari perkembangan baru dan mendengarkan feedback dari koleksi pertama ini.

Karya seni terdiri dari adegan-adegan game, BGM, dan gambar terbaru dari seluruh riwayat seri Castlevania. Koleksi lengkapnya akan dilelang di seluruh dunia di pasar OpenSea mulai dari 13 Januari 2022 pukul 06:00 UTC atau pukul 13:00 WIB.

Mengutip halaman line.me, masih dalam rangka anniversary, Konami juga telah merilis Castlevania Advance Collection untuk PC dan konsol, yang menampilkan 3 produk Game Boy Advance klasik, dan Grimoire of Souls untuk Apple Arcade.

Berikut koleksi NFT Castlevania yang dirilis Konami

Castlevania – Pixel Art Kastil Dracula

Pixel art original, gambar terbaru untuk koleksi ini. Karya tersebut didasarkan pada peta kastil dracula dari game Castlevania pertama, dengan stage dan karakter yang sesuai untuk merealisasi aksinya.

BACA JUGA : Kenapa Mobile Legends Populer Banget?, Ini Alasannya

Castlevania – Vampire Killer

Trek musik ikonik dari level satu (Block 1) Castlevania pertama, ditampilkan sebagai video bersama dengan banyak adegan dalam game.

Castlevania – Highlights

ilm highlight yang diedit dengan berbagai cuplikan gameplay, berfokus pada adegan yang paling berkesan untuk fan setia. Film ini berpusat pada kisah pemburu vampir legendaris, Simon Belmont, dan serbuannya di Kastil Dracula dalam durasi 3 menit 34 detik.

Keempat NFT di atas adalah beberapa sampel yang mereka perlihatkan. Kamu dapat melihat 14 karya NFT yang bisa kamu koleksi melalui situs resmi Konami dan OpenSea.

Sebelum Konami, kehadiran NFT dalam dunia game memang sedang hangat dibicarakan. Banyak gamer yang sepertinya kurang mendukung wacana NFT yang sedang booming. Hal ini sampai membuat vokalis Linkin Park, Mike Shinoda, angkat bicara terkait isu ini.

Sega saat ini juga tengah mempertimbangkan apakah akan melanjutkan rencana NFT mereka atau tidak. Sebab apabila fan tidak setuju, maka Sega akan mengamininya dengan membatalkan proyek tersebut.

✅✅👉 Baca Juga:  Ricoh Theta X 360 Dilengkapi Layar Sentuh 2,5 Inci