Smartwatch Louis Vuitton Baru, Tambour Horizon Light Up

  • Share
smartwatch-louis-vuitton-baru-tambour-horizon-light-up
Smartwatch Louis Vuitton Baru, Tambour Horizon Light Up. (Foto: )

Ruang Gadget — Perusahaan mode Louis Vuitton mulai masuk ke dalam industri teknologi dengan meluncurkan  jam tangan pintar (Smartwatch) terbaru, Tambour Horizon Light Up dirancang dengan material mewah seperti kaca safir yang melingkar pada layar 1,2 inci, Smartwatch ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon Wear 4100, berikut harga dan spesifikasi arloji ini.

Dilansir dari Gizmochina (11/1), Perusahaan Louis Vuitton Tambour Horizon Light Up berjalan pada sistem operasi milik perusahaan. Louis Vuitton kini telah bergabung dalam daftar perusahaan yang mengembangkan sistem operasinya sendiri, seperti Motorola, OnePlus, dan Huawei. Namun, tampaknya produk ini tidak akan memiliki dukungan perangkat lunak dari Google Play Store.

Lalu, Louis Vuitton Tambour Horizon Light Up akan mendapatkan pembaruan perangkat lunak pada 14 Januari yang dapat memberikan beberapa peningkatan pada perangkat. Jam tangan pintar ini memiliki beberapa fitur yang telah menjadi standar dasar bagi wearable

Harga Louis Vuitton Tambour Horizon Light Up

Harga Smartwatch Louis Vuitton terbaru, Tambour Horizon Light Up dibanderol mulai dari $ 3.300 (Rp. 47 Juta) untuk varian Baja Polandia, sementara model Matte Black dan Matte Brown-nya yaitu membawa label harga $ 3.600 (Rp. 51,5 Juta), seperti yang dilaporkan oleh CNET.

Smartwatch ini tersedia untuk dibeli di seluruh dunia melalui situs web lokal dan toko ritel Louis Vuitton.

BACA JUGA : Headphone Nokia E1200 dengan ANC dan daya tahan hingga 50 jam

Spesifikasi Tambour Horizon Light Up

Mengutip dari halaman review1st.com, diluncurkan bulan lalu, Louis Vuitton Tambour Horizon Light Up adalah smartwatch generasi ketiga dari rumah model kenamaan dunia tersebut. Spesifikasi Smartwatch Louis Vuitton model baru ini adalah yang pertama dalam seri dengan tombol tekan di kedua sisi mahkota guna meningkatkan fungsi jam tangan.

Mahkota itu sendiri dapat diputar untuk mengubah dial jam tangan. Sehingga pengguna dapat mengakses mode watch face shuffle dan juga pengaturan konfigurasi menggunakan tombol pusher atas. Sementara pendorong bawah berfungsi sebagai tombol pintas untuk mengaktifkan aplikasi tertentu.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.