Headphone Nokia E1200 dengan ANC dan daya tahan hingga 50 jam

  • Share
headphone-nokia-e1200-dengan-anc-dan-daya-tahan-hingga-50-jam
Headphone Nokia E1200 dengan ANC dan daya tahan hingga 50 jam (Foto: Dok. Nokia)

Ruang Gadget — Aksesori Nokia yang paling aktif jika melihat kecepatannya dalam menghasilkan produk baru-baru ini RichGo kembali meluncurkan headphone nirkabel baru, yaitu Nokia E1200 ANC dengan daya tahan 50 jam.

Nokia E1200 ANC adalah headphone nirkabel circumaural yang akan menutup telinga sepenuhnya. Penutup luar dibuat dengan alumunium anodized berlapis bahan mengkilap.

Seperti yang diketahui, Headphone E1200 pertama kali diluncurkan tahun lalu di Tiongkok dan kemudian di pasar lain termasuk India. Sebagai Nokia Essential Wireless Headphones E1200.

Model barunya masih merupakan headphone berdesain over-ear, tetapi kali ini perangkat itu hadir dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC)..

Perangkat ini memiliki desain yang sama dengan Nokia Essential Wireless Headphones E1200 dan hardware yang hampir serupa.

Terlepas dari fitur dan pemblokiran bising aktif. Headphone E1200 hadir dengan konektivitas Bluetooth 5.0 dan ditenagai oleh baterai 700 mAh dibandingkan dengan baterai 500 mAh pada versi non-ANC.

Dilansir dari Gizmochina (7/1), baterai tersebut mampu bertahan hingga 50 jam pemutaran saat ANC dimatikan dan 24 jam dengan ANC diaktifkan.

Headphone E1200 ANC adalah headphone nirkabel circumaural yang akan menutup telinga sepenuhnya. Penutup luar dibuat dengan alumunium anodized berlapis bahan mengkilap, dan bantalan telinga bagian dalam dilapisi dengan kulit imitasi lembut.

Headband-nya dapat dilipat sehingga nyaman untuk dibawa. Headphone ini juga dilengkapi dengan dukungan asisten suara dari Google Assistant dan Siri. Pengguna juga akan mendapatkan opsi untuk mengubahnya menjadi headphone berkabel. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga Nokia E1200 ANC.

BACA JUGA : Mi Mix Fold 2, Bocoran Smartphone Lipat Clamshell Xiaomi

Spesifikasi Nokia E1200

Deskripsi :

– Wireless Bluetooth
– 40 mm dynamic driver deliver strong bass
– Foldable headband enables superb portability
– Bluetooth v5.0 fast connection and low latency
– Up to 36 hours total playtime
– 3.5mm audio in for to extend playing time
– Support Siri or Google Assistant
-Ear Pads/Tips: Leatherette
– Product Dimensions: 170W x x 189H x 78 D(mm)
– Weight: 197g
– Frequency Response: 20-20KHz
– Speaker Diameter: 40MM
– Earbuds battery: 500mAh Li-ion Polymer x 1
– Standby Time: 12 Days
– Audio cable: 1.2M

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.